Lanal Laksanakan Peringatan Tahun Baru Islam

0
556

TANJUNGBALAI.ISSU.COM –

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E beserta prajurit Lanal TBA menyelenggarakan peringatan tahun baru Islam 1439 H,  Senin (25/9). Acara diadakan  di Gazebo Mako Lanal TBA Jl.  Tanjung Berombang, Desa Asahan Mati, Kec. Tanjungbalai, Kab. Asahan.

Pelaksanaan Peringatan Tahun Baru Islam tahun ini diisi oleh Ustadz Gustomi Hasibuan, M.Pd dengan mengambil tema “Melalui Hikmah Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M Kita Mantapkan Jati Diri TNI Menuju Sikap Mental Yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Prajurit Yang Hebat Profesional serta Dicintai Rakyat.”

Kegiatan dihadiri Danlanal TBA, Palaksa Lanal TBA, Pasops Lanal dan para Danposal Jajaran Lanal TBA. Turut hadir juga Ketua beserta Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I Jalasenastri DJAB serta masyarakat sekitar Mako Lanal TBA.

Dalam sambutannya Danlanal TBA Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E menyampaikan “Seperti kita pahami bersama, bahwa Tahun Baru merupakan suatu momentum untuk melakukan perubahan termasuk perubahan akhlak manusia. Kita semua terpanggil untuk melaksanakan hijrah dan Hijrah yang dimaksud adalah hijrah spiritual, dengan cara meninggalkan perbuatan yang tidak diridhoi Allah Subhana Wataala.
Hijrah mengandung arti peningkatan moral dari minus menjadi plus, sehingga memperoleh kualitas pribadi dan keluarga yang makin sempurna. Dari hari ke hari, kita menjadi manusia yang semakin baik, sehat, sempurna lahir dan batin.” Ucapnya menutup.(Amb)

Ket Foto : Giat Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H

Baca juga: https://www.infoseputarsumut.com/2017/09/25/masyarakat-jangan-cemas-kapolres-frido-tegaskan-di-labuhanbatu-tidak-ada-beredar-pil-pcc/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here