Laksanakan Protokol Covid-19, Kapolres Labuhanbatu terjunkan personil kawal BST.

0
153

 

Labusel, issu.com – Demi menjaga kondusifitas masyarakat dan melaksanakan protokol Covid-19, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH terjunkan personil guna membantu pemerintah dalam menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) di seluruh wilayah hukumnya.
Melalui Kapolsek Kampung Rakyat AKP. Eri Prastyo SH, Kapolres Labuhanbatu terjunkan personil guna melaksanakan pengamanan penyaluran BST dari Kemensos RI, pada selasa (11/5) pagi di Kantor Pos Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara.
Dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Kampung Rakyat Iptu. R.Sinulingga beserta Kanit Binmas Iptu. Dalyadi turun langsung kelokasi Kantor Pos Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat untuk monitoring personil yang melaksanakan pengamanan pembagian BST kepada masyarakat.
“Pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Tunai sesuai jadwal untuk Desa Tanjung Medan. Dari data yang ada, sebanyak 156 Kepala Keluarga (KK) menerima bantuan sebesar Rp.600 ribu/KK.” Ucap Kapolres.
Dilokasi, Iptu R.Sinulingga juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menyesuaikan dengan protokol kesehatan penanggulangan Covid-19.
“Kepada seluruh masyarakat diharapkan mencuci tangan terlebih dahulu, harus menggunakan masker dan selalu menjaga jarak agar kita semua bisa mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona.” Ucap Waka Polsek.
“Kehadiran Polri dalam  penyaluran BST sampai ke tingkat desa, bertujuan untuk memastikan penyaluran  bantuan sosial tunai berjalan aman dan sampai kepada penerima yang berhak. “Terang Waka Polsek.
Sumber : Humas Polres Labuhanbatu.
(ID-Red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here