Laksanakan Program Vaksinasi, Bupati Labuhanbatu Jadi Orang Pertama

0
274

Foto : Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe saat melakukan vaksinasi Covid-19.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam pelaksanaan tahap awal program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe menjadi orang pertama yang menerima suntikan vaksinasi dan di ikuti para unsur Forkopimda setempat pada Rabu 10 februari 2021 pagi di depan Kantor Bupati Labuhanbatu, Jln SM Raja, Rantauprapat.

Selain dirinya, Bupati Labuhanbatu menerima suntikan vaksinasi bersama 10 pejabat publik lainnya, diantaranya Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ir. M Yusup Siagian, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti Siregar, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Fauzi Isra, Kakan Kemenag Labuhanbatu Drs. Sarifuddin Harahap, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Muji Santoso, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin, Kalapas Kelas IIA Rantauprapat Binur Sitanggang dan Perwakilan TNI AL Irwan S.ST.Han.

Sesuai SOP dalam pelaksanaan vaksinasi, Bupati Labuhanbatu beserta pejabat yang lain sebelumnya melakukan sejumlah tes kesehatan berupa tes tensi darah serta menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pihak dokter sebelum disuntik vaksin.

Dari pantauan dilapangan, karena kondisi kurang sehat saat dilakukan pemeriksaan, Ketua DPRD dan Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu batal mengikuti vaksinasi dan akan mengikuti vaksinasi pada tahap berikutnya.

Usai menerima vaksinasi, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe memaparkan bahwa dirinya telah melakukan persiapan dengan melakukan istirahat yang cukup serta menjaga pola makan. “Alhamdulillah, hari ini saya adalah orang pertama yang menerima suntikan vaksin”, Ungkapnya.

Andi Suhaimi juga menjelaskan, giat vaksinasi nasional yang dilaksanakan di Labuhanbatu akan membuahkan hasil yang fositif dan akan menjadi titik awal penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi yang selama ini melambat akibat pandemi. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here