Sharing is caring

 

Tanjungbalai | Issu.Com – Dalam pelaksanaan Ops Zebra Toba 2020, Sat Lantas Polres Tanjung Balai, Polda Sumatera Utara, gencar melakukan penempelan Stiker AYO PAKAI MASKER terhadap setiap kendaraan yang melintas di seputaran Jln. Gereja, Jln. Imam Bonjol, Jln Jend. Sudirman dan Jln Suprapto Kota Tanjung Balai, Selasa (3/11) pagi.

Kegiatan penempelan stiker tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan himbauan untuk meningkatkan kedisipilanan bagi warga dilingkup Kota Tanjung Balai dan seluruh pengguna jalan dalam mentaati Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Penempelan stiker” AYO PAKAI MASKER ” itu kita tempelkan kepada setiap kendaraan yang melintas di lokasi kegiatan. Selain Truk, Becak, dan sepeda motor, penempelan stiker tersebut juga kita lakukan pada kendaraan umum lainnya”, Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH.

Dikatakan AKP Hotlan, dalam pelaksanaan Ops Zebra saat ini pihaknya juga gencar melakukan himbauan Prokes sebagai upaya dari Sat Lantas Polres Tanjung Balai dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona dan sebagai bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat tentang langkah-langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Selain memampangkan pamflet himbauan pencegahan Covid-19, Lanjut AKP Hotlan, dalam pelaksanaan kegiatan pihaknya juga menggunakan sarana mobil Dinas Sat Lantas Polres Tanjung Balai yang dilengkapi dengan pengeras suara (TOA) untuk memberi himbauan protokoler kesehatan.

“Selama kegiatan penempelan stiker, kegiatan berjalan dengan lancar serta masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan COVID – 19 yang sudah menjadi pandemi “, Tutup Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH. (Ambon-Red)

Print Friendly, PDF & Email