Foto :Orasi Ketua Tim Kampanye, Capres 01, Dahlan Bukhori

LABUHANBATU.ISSU.Com – Tim Kampanye Daerah Capres dan Cawapres Jokowi/Ma’ruf Labuhanbatu dengan ribuan massa gelar Konvoi putihkan Labuhanbatu dengan rute Jalan Diponegoro berlanjut ke Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Gatot Subroto, Jalan Urip, Jalan Siringo-ringo, Jalan Perdamean, Jalan Silandorung, Jalan Padang Bulan, Jalan Perisai, dan finish di Lapangan Ika Bina Kota Rantauprapat, sebelumnya berukumpul di eks Pasar Baru Rantauprapat, Sabtu (13/4/2019)

Di dalam arak- arakan konvoi tersebut, berbagai bendera dari Parpol pengusung Capres 01 berkibar semarakan suasana kampanye diantaranya partai PDI,PSI,Nasdem,Hanura, Golkar, PPP, PBB,PKB, Perindo dan juga beberapa atribut organisasi Kepemudaan yang ikut mendukung.

Tampak sempanjang rute perjalanan para pendukung Capres 01 antusias suarakan yel – yel Jokowi menang sembari mengacungkan jari jempol kepada pengguna jalan dan warga di sepanjang rute konvoi tersebut.

Sesampainya di Lapangan Ika Bina massa berkumpul bersama para orator di tengah Lapangan sorakan dukungan kepada Capres 01 itu.

Dalam orasinya, Dahlan Bukhori Ketua Tim Kampanye Daerah Labuhanbatu ajak massa untuk bersyukur, sebab kata dia, dengan persiapan yang mendadak antusias masyarakat menyambut kampanye Capres 01 di Labuhanbatu sangatlah baik.

“Kampanye ini sifatnya damai dengan mengerahkan ribuan massa, relawan, kelompok masyarakat, simpatisan dan para partai politik pengusung dan pendukung keliling Kota Rantauprapat. Kita berharap kampanye ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan untuk mengajak masyarakat mendukung kepemimpinan Presiden Jokowi untuk 2 periode,” ucapnya.

Menurut dia, Capres 01 pantas di pilih melihat dari kenerjanya selama menjabat dan juga berkepribadian yang baik.

“Kita juga mengetahui Calon Presiden Nomor 01, Jokowi, sudah jelas kinerjanya, jujur, tidak arogan, legalitas, dan jelas rekam jejaknya,” sebutnya.

Tidak hanya Dahlan, Para pemimpin Parpol Pengusung Capres 01 juga berorasi membakar semangat massa dan simpatisan pendukung Capres terebut diantaranya Ketua Partai Hanura, Hj Juraidah dan tampak pula Hadir Ketua BMI Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga.

Dalam pantauan wartawan, seluruh rangkaian kegiatan kampanye terebut berjalan tertib, aman dan kondusif. (ul)

Baca juga : JAMBRET DI RANTAUPRAPAT NYARIS DIHAKIMI OMAK – OMAK ,POLRES LABUHANBATU TANGKAP RESIDIVIS CURAS

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here