Kunker Ke Polsek Marbau, Kapolres Labuhanbatu Disambut Hangat Forkopinca Marbau

0
424

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama para PJU dan personil serta para ibu Bhayangkari Polres Labuhanbatu lakukan kunjungan kerja ke Polsek Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Setibanya di Polsek Marbau, Selasa (27/10)pagi, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan disambut hangat oleh pihak Forkopinca Kecamatan Marbau dan Kapolsek Marbau AKP J.H Pasaribu.

Acara penyambutan kunjungan kerja Kapolres tersebut juga dihadiri oleh Camat Marbau Ismail Efendi Rambe, Danramil 06/Marbau Mayor Czi Baginda Siregar, Pengurus Ormas Pemuda Pancasila, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Kepala Desa dan para perwakilan pimpinan perusahaan yang ada di Kecamatan setempat.

Dalam sambutannya, AKBP Deni Kurniawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Marbau dan kepada seluruh elemen Forkopinca Marbau dan masyarakat yang telah berkenan hadir ke Polsek Marbau dan memberikan sambutan yang begitu hangat atas kedatangannya berserta rombongan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan beberapa operasi yaitu operasi mantap praja dan operasi aman nusa II.

“Saya sangat bangga, yang mana pada saat ini saya melihat animo masyarakat masih cukup tinggi dalam mematuhi protokol kesehatan di tengah – tengah pilkada ini”, Sambung Kapolres.

Saya juga sangat berharap, Lanjut Kapolres, Seluruh elemen pimpinan di setiap kecamatan dana Desa di masing-masing wilayahnya mampu untuk berperan aktif dalam melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.

Tak hanya itu, dalam giat kunjungan kerjanya ke Polsek Marbau, Kapolres labuhanbatu dan Jajaran juga memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid Nurul Yaskin yang ada di Desa Sipare-pare Hilir dan pemberian Tali Asih dari Ibu Kapolres Ny. Kiki Deni Kurniawan kepada personil Polsek Marbau Aiptu Zulfikar yang sedang menderita penyakit stroke. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here