Kunker Ke Pasar Brayan, Kapoldasu Disambutan Hangat Para Pedagang

0
386

 

Medan, Issu.com – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs Martuani Sormin lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi ke pada para pedagang di Pasar Tradisional Brayan, Sabtu (15/8) pagi.
Didampingi para pejabat utama di jajaran Polda Sumatera Utara, kedatangan orang nomor satu di Mapolda Sumatara Utara itu disambut hangat oleh para pedagang denga tarian Tor-tor sembari memakaikan Kain Ulos kepada Kapolda Sumatera Utara sebagai tanda penghormatan.
Setibanya di lokasi, Irjen Pol. Drs Martuani Sormin merasa terkejut dengan ramainya para pedagang yang berkumpul untuk menyambut nya.
“Terima kasih telah meundang saya datang kesini. Saya tidak bisa berlama-lama karena saya lihat disini begitu ramai dan tidak saling menjaga jarak sesuai standar protokol kesehatan dan lokasi yang tidak bisa memuat banyak orang,” Ucap Kapolda Sumut yang langsung memberi kata sambutannya.
Irjen Pol. Drs Martuani Sormin menyampaikan, tujuannya datang ke Pasar Brayan selain memenuhi undangan persatuan pedagang tradisional Kota Medan juga untuk mengingatkan para pedagang tradisional untuk selalu mematuhi standar protokol kesehatan.
“Corona ini memang seperti tidak ada, tapi dampaknya akan sangat mematikan apabila sudah tertular. Oleh karena itu jangan lupa untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan atau membersihkan tangan menggunakan handsanitizer dan segera mandi apabila selesai beraktivitas di luar rumah, ” jelas Kapolda.
Kemudian Kapolda Sumut turut memberikan bantuan sembako kepada para pedagang kecil di pasar tradisional.” Kemarin saya dihadiahi sayur mayur oleh bapak ibu para pedagang, hari ini saya hadiahi sembako kepada bapak ibu sekalian. Semoga bermanfaat,” Ungkap Kapoldasu.
Dalam acara tersebut, Kapoldasu juga diberi cedera mata dari Ketua persatuan yang pedagang tradisional Kota Medan sekaligus menobatkan Irjen Pol. Drs Martuani Sormin sebagai Bapak pedagang pasar tradisional Kota Medan.
“Mohon maaf untuk kegiatan kita ini tidak bisa kita laksanakan berlama-lama mengingat banyaknya massa yang berkumpul disini. Jadi saya mohon maaf jika setelah ini saya meninggalkan tempat ini dan bapak dan ibu silahkan lanjutkan kegiatan berjualan. Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang antusias menyambut kami disini, ” Tutup Kapolda Sumatera Utara sebelum meninggalkan lokasi.    (ID-Red)
Sumber : IG.Poldasumaterautara
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here