Kunker Ke Panai Hilir, Bupati Labuhanbatu Cek Puskesmas Dan Perbaikan Jalan Di Sei Berombang

0
805
Labuhanbatu.issu.com – Selesai sarapan pagi bersama warga dan tokoh masyarakat, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.,MT bersama rombongan tinjau giat gotong royong warga untuk perbaikan jalan di lingkungan 7, Kelurahan Sei Berombang dan sekaligus meninjau Pelayanan kesehatan di Puskesmas Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jum’at (07/02/2029) pagi.
Pada kunjungan giat gotong royong tersebut, Andi Suhaimi Dalimunthe apresiasi kekompakan warga Sei Berombang dalam melaksanakan perbaikan jalan sepanjang ± 5 kilometer di lingkungan 7 kelurahan Sei Berombang menuju Desa Sri Tawar, Kecamatan Panai Hilir.
Andi Suhaimi berharap kekompakan di lingkungan masyarakat Sei Berombang dapat selalu terjaga. “Kita harus tumbuh kan kembali semangat gotong royong. Karena dengan bergotong royong segala pekerjaan pasti dapat terselesaikan dengan lebih mudah”.
Selesai bercengkrama dengan warga dilokasi gotong royong, Andi Suhaimi beserta rombongan yang terdiri dari para asisten dan para OPD Pemkab Labuhanbatu melanjutkan kegiatan meninjau sarana pelayanan kesehatan di Puskesmas yang ada di Kelurahan Sei Berombang.
“Kami kemari untuk meninjau sarana dan prasarana pelayanan kesehatan masyarakat yang ada di Puskesmas Sei Berombang ini. Karena sarana kesehatan dan kesiapan tenaga medis harus diutamakan untuk bisa melayani kesehatan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe.
Setelah selesai meninjau sarana Puskesmas dan bercengkrama dengan masyarakat yang sedang dirawat di Puskesmas tersebut, Andi Suhaimi beserta rombongan beranjak pergi untuk melaksanakan kegiatan dan kunjungan kerja lainnya.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here