Sharing is caring

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs Martuani Sormin MSi jamin netralitas TNI-Polri dalam pelaksanaan Pilkada pada Desember 2020 khususnya di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan.
“Saya menjamin TNI dan Polri netral,” katakan Irjen Pol. Drs Martuani Sormin, Kamis (3/9), di Mapolres Labuhanbatu dalam rangkaian giat kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.
Kapoldasu menyebutkan, dalam pelaksanaan Pilkada serentak di 27 Kabupaten se Sumatera Utara, TNI dan Polri harus memberikan ke amankan dan kenyamanan pada masyarakat dari awal pelaksanaan hingga akhir proses Pilkada berlangsung.
Orang nomor 1 di Kepolisian Sumatera Utara tersebut juga meminta kepada seluruh personil TNI dan Polri harus mampu menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing. “Saya sudah instruksikan untuk menjaga Kamtibmas dan kita juga perlu kerjasama dengan masyarakat dalam melaksanakannya,” Ucapnya tegas.
Dalam kunjungan kerja ke Mapolres Labuhanbatu itu, Kapolda dan rombongan di sambut dengan yel yel TNI-Polri yang dilaksanakan oleh personil gabungan dari Kodim 0209 Labuhanbatu dan Jajaran Personil Polres Labuhanbatu.
Pada giat tersebut Irjen Pol Martuani Sormin juga memberikan cindramata kepada para personil sebagai bentuk kepedulian dan Sinergitas TNI dan Polri.    (Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email