Ket. Photo : Personel Polsek Kualuh Hulu Resor Labuhanbatu saat melaksanakan giat pengamanan pelipatan surat suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Sharing is caring

Labura | Issu.Com – Perkokoh sinergitas antara TNI-Polri, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard Malau bersama sejumlah personil kunjungi Markas Koramil 06/Marbau dalam rangkaian giat kunjungan kerja Kapolres Labuhanbatu di Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut. Selasa (16/1/2024).

AKBP Bernhard mengatakan, kunjungannya ke Markas Koramil Marbau tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri.

 Ket. Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau SIK, MH bersama Danramil Marbau dan Camat saat swaphoto bersama dalam giat kunjungan kerja Kapolres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu ia juga mengungkapkan tentang pentingnya kerjasama yang baik antara kedua instansi ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Keberhasilan kerjasama yang sudah terjalin selama ini diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” ucapnya.

Amatan dilokasi, kedatangan Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Danramil Marbau dan Camat serta sejumlah tokoh masyarakat setempat. Suasana yang penuh keakraban dan kekompakan terlihat jelas dalam diskusi antara Kapolres dan Danramil.

Dikatakan Kapolres, dengan terbinanya komunikasi, dialog dan diskusi antara berbagai pihak merupakan sarana yang baik untuk bertukar informasi dalam upaya menjaga keamanan wilayah. Karena menurut Kapolres, koordinasi dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam sangatlah penting dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kunjungan itu AKBP Bernhard juga memberikan apresiasi atas dukungan serta kolaborasi yang sudah terjalin selama ini. Ia juga mengajak seluruh personel TNI-Polri yang bertugas diwilayah Kecamatan Marbau untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. (Erine-Red)

 

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email