Kunker Di Bilah Hilir, Bupati Labuhanbatu Tampung Aspirasi Para Guru

0
153

Foto : Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe Saat Pelaksanaan Giat Silaturahmi Bersama Para Guru Di Kec. Bilah Hilir.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe laksanakan giat kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi bersama para guru ditingkat SD dan SMP Se-Kecamatan Bilah Hilir. Jumat (25/9) di Balai Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu.

Kunjungan kerja tersebut di laksanakan dalam upaya peningkatan profesionalisme pembelajaran dan peningkatan kesejahteraan guru pada masa pandemi Covid-19 serta menyerap aspirasi para guru dalam peningkatan mutu pendidikan.

Turut hadir, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Bilah Hilir H Madaim Ritonga, Camat Bilah Hilir Bagun Siregar, Kapolsek Bilah Hilir AKP H.Mhd Safi’i Lubis , Danramil 09 Negeri Lama Kapten B.Siagaian, Kadis Pendidikan Labuhanbatu Drs M.Saiful Azhar dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hilir.

Hadir juga, Kabid GTK Dinas Pendidikan Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis (Acun), Ketua Komite Sekolah Kabupaten Labuhanbatu M Fadli Hasibuan serta para OPD dan Tamu undangan.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe dalam arahannya mengucapkan rasa trimakasihnya kepada para guru tingkat SD dan SMP se kecamatan Bilah Hilir yang begitu antusias untuk hadir dalam kegiatan ini.

“Dalam kurun waktu yang baru setahun saya menjabat sebagai bupati di kabupaten Labuhanbatu, banyak program-program yang belum sempat terselesaikan karena singkatnya waktu,” Ucap Andi Suhaimi.

Namun, Lanjut Bupati, jika Tuhan dan saudara – saudara semua berkenan untuk dirinya kembali memimpin Labuhanbatu, kedepan, dirinya akan meneruskan program yang menjurus pada kesejahteraan tenaga pendidik serta untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu.

Andi Suhaimi juga berpesan, kepada seluruh guru-guru dan seluruh masyarakat agar mematuhi standar protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19 di wilayah Labuhanbatu.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu telah mengeluarkan aturan dalam perbub tentang sangsi bagi pelanggar protokol kesehatan, untuk itu, setiap masyarakat harus menaatinya agar terhindar dari Covid-19 dan Sangsi denda,” Lanjut Bupati.

“Gunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu jaga jarak. Semoga Kecamatan Bilah Hilir ini akan terhindar dari Sebaran Covid-19,” Pungkas Andi Suhaimi seraya berdoa.    (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here