Kunjungan Ke Desa Pematang, Pasangan HEBAT Akan Jadikan Pematang Jadi Desa Wisata

0
127

Foto : Hendriyanto Sitorus (HYS) dan H Samsul Tanjung saat pelaksanaan giat silaturahmi dan kampanye tatap muka dengan warga di dusun napompar.

 

Labura, Issu.Com – Sesuai dengan geografis dan potensi daerahnya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung berjanji akan menjadikan Desa Pematang sebagai Desa Wisata.

Dalam giat kunjungan kampanye tatap muka terbatas di dusun Padang Nabi dang dan Napompar, Desa Pematang, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (27/20) siang, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura nomor urut 4, Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung mengatakan, jika terpilih nanti, pihaknya akan melakukan pemerataan dalam segala asapek.

Hendriyanto Sitorus atau pria yang akrab disapa hendrik itu mengatakan, Selain pemerataan pembangunan di bidang infrastruktur, pembangunan daerah juga harus di sesuaikan dengan faktor potensi sumber daya alam dan Sumber Daya Manusia yang dimiliki masing masing daerah.

“Karena memiliki panorama yang indah dan memiliki potensi yang baik disektor pariwisata, kedepan, jika kami terpilih menjadi pemimpin di Labura, kami akan memprioritaskan agar Desa Pematang ini bisa menjadi desa wisata,” Ucap Hendrik dihadapkan seluruh masyarakat yang hadir.

Senada dengan hal itu, H Samsul Tanjung yang merupakan calon wakil bupati, pada kesempatan yang sama juga menyampaikan, tidak ada alasan baginya untuk tidak membangun Desa Pematang karena dirinya adalah putra daerah.

“Saya asli kelahiran sini, jadi tidak ada alasan bagi masyarakat untuk memilih pasangan calon yang lain. Kedepan, kami sudah bertekad untuk memperbaiki infrastruktur disini untuk mendongkrak kemajuan disektor ekonomi masyarakat dan menjadikan Desa Pematang ini menjadi desa wisata,” Jelasnya.

Hari ini saya sangat berbahagia, sambung samsul, karena hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat dan keluarga di tanah kelahiran saya.” Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar bisa memenangkan pasangan HEBAT menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada di 9 Desember mendatang,” Tutupnya.

Sebelumnya, Muktar munthe yang merupakan perwakilan warga, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang buat pasangan HEBAT. “Himbauan saya kepada warga, ayo kita bersatu untuk memenangkan pasangan hebat untuk menjadi bupati dan wakil bupati 2020 – 2024, demi dan untuk kemajuan desa kita bersama,” Pungkas nya singkat.

Diakhir acara, H Samsul Tanjung berpesan, dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap ikuti himbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan. Semoga musibah virus corona ini segera berlalu. (R-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here