KPU RUN Labuhanbatu, Wahyudi : Besarnya Partisipasi Masyarakat Kuatkan Legalitas Pemerintah

0
319
Foto : Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi Tani

LABUHANBATU.ISSU.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) ajak masyarakat kuatkan legalitas Pemerintah dengan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ikut aktif dalam pemilu tahun 2019 dalam kegiatan KPU Run Labuhanbatu, dengan tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat di simpang enam, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (7/4/2019)

Hal diatas diungkapkan oleh Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi Tani dalam kesempatannya berikan sambutan di hadapan ratusan warga Rantauprapat dengan harapan dan tujuan persentase pemilih mencapai 77,5 persen.

“Ketika masyarakat datang ke TPS persentasenya baik lebih dari target maka legalitas Pemerintahan akan kuat, tapi jika masyarakat datang ke TPS hanya 20 persen dari jumlah pemilih maka pemerintahan akan lemah,” seru nya

“Kalau pemerintanya lemah, apa yang akan terjadi ? maka kekuatan apapun yang tidak baik mampu goyangkan pemerintahan kita, dan kalau sudah goyang maka kesetabilan akan hilang,” imbuhnya.

Besar harapan Wahyudi agar seluruh masyarakat yang memilih datang dan hadir ke TPS untuk wujudkan Pemilu yang berdaulat untuk ciptakan Negara yang kuat.

“Siapapun yang terpilih nanti, baik Presiden, DPR RI dan seterusnya itu lah yang terbaik, sebab tidak ada calon yang inginkan kerusakan. Maka dari itu ayao datang ke TPS dan wujudkan Negara yang kuat,” pungkasnya.

Terpantau KPU Run Labuhanbatu dihadiri oleh Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe dan Forkopimda serta adakan Dor Prize dengan Hadiah Sepeda, Lemari Es, Kipas Angin dan hadiah menarik lainnya untuk masyarakat yang hadir (ul)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here