Kpu Labuhanbatu Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada

0
352

Foto : Seluruh Komisioner KPU Labuhanbatu dan Bawaslu Saat Pelaksanaan Kegiatan Pengundian Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada Labuhanbatu, Di Hotel Permata Land Rantauprapat. 

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Sesuai tahapan dalam PKPU nomor 5 tahun 2020, KPU Labuhanbatu melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahun 2020, Kamis (24/9)di Hall Room Permata Hotel Rantauprapat.

Pengundian nomor urut tersebut juga beriringan dengan kegiatan deklarasi dan penandatanganan fakta integritas untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta deklarasi kampanye damai dan diikuti oleh ke-5 Paslon, yang disaksikan oleh seluruh jajaran Forkompinda Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi menjelaskan, sesuai tahapan hari ini kita melakukan pengundian nomor urut sekaligus penandatanganan fakta integritas serta deklarasi kampanye damai yang di hadiri oleh ke 5 Paslon peserta Pilkada Labuhanbatu tahun 2020.

Dibacakan nya, dalam pengundian nomor ini, pasangan H Tigor – Idlin mendapat nomor urut 1, nomor urut 2 pasangan H Erik Atrada – Hj Ellya Rosa, nomor urut 3 pasangan H Andi Suhaimi – Faizal Amri, nomor urut 4 pasangan H Abdul Roni – Jais dan nomor urut 5 pasangan Suhari – Irwan Indra.

Selanjutnya, sambung Wahyudi, para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu ini dapat melakukan kampanye tertanggal 26 September 2020 sampai dengan 5 Desember 2020.

Wahyudi juga menghimbau, Dalam kurun waktu 71 hari yang singkat ini, diharapkan seluruh paslon bisa memanfaatkan waktunya untuk berkampanye dengan baik dan bijak serta taat dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

“Kepada para paslon, kedepannya harus menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19 dama segala kegiatan kampanye dan mematuhi himbauan dari KPU, Bawaslu dan diri Kepolisian, agar semua terhindar dari paparan Covid-19,” Ujar Wahyudi.

“Alhamdulillah semua proses berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun,” Ucap Ketua KPU Labuhanbatu saat acara tersebut telah selesai.           (ID-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here