Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Anak, Personil Bhabin Polsek Air Joman Sambang Sekolah Dasar

0
216

Ket. Photo : Personil Bhabinkamtipmas Polsek Air Joman dan Personil Babinsa Koramil 07/AJ Saat Laksanakan Giat Sambangi di SDN 010250 Air Joman. 

 

Asahan | Issu.Com – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan bersama Personil Babinsa Koramil 07/AJ sambangi SDN 010250 Air Joman dalam rangka koordinasi pelaksanaan program vaksinasi pelajar usia 6 hingga 11 tahun, Kamis pagi (6/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Aiptu M. Kodri dan Personil Babinsa Serka TI. Lubis melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 010250, terkait mekanisme pelaksanaan vaksinasi.

Petugas menyarankan, nanti nya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, para murid yang akan melaksanakan vaksinasi agar di dampingi oleh wali murid dan membawa data keluarga (KK) serta dengan mencantumkan Nomor HP orang tua.

Dilokasi berbeda, Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung menyampaikan, kunjungan sambang dan koordinasi di tingkat sekolah dasar merupakan arahan dari Kapolres Asahan dalam hal mensukseskan program vaksinasi anak.

“Dengan dilaksanakan nya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin tali silahturami dengan pihak sekolah untuk selalu bersinegi dalam mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi terutama di tingkat sekolah”, Ucap Hutagaul

Ia berharap, program vaksinasi untuk para siswa siswi ini dapat dipercepat, sehingga stamina dan imun tubuh para pelajar dapat segera terlindungi agar para pelajar terhindar dari panyebaran virus yang sampai saat ini masih mengkhawatirkan.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here