KONI Labuhanbatu Terlantarkan Atlit Gulat Yang Sumbang 7 Mendali

0
534

 

LABUHANBATU, ISSU.Com-

Setelah enggan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Turnamen Basket Trophi Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi yang digelar PERBASI pada Sabtu (12/8/2017) kemarin. 

 

Kembali, KONI Labuhanbatu dibawah asuhan Ali Akbar Hasibuan, dituding menelantarkan sebanyak 15 atlit gulat, 7 diantaranya meraih medali pada Turnamen Gulat memperebutkan piala Gubsu H. Tengku Eri Nuradi, minggu lalu.

 

“Saya sudah mohonkan, tapi dioper-oper seperti bola, nantilah, besoklah, dan ujungnya dana tidak ada, akhirnya saya bawa 15 atlit Labuhanbatu ke Medan dengan biaya sendiri, 7 dapat Medali” ujar Ketua PGSI, Benget Manalu SpD. Minggu (13/8/2017)

 

Kata dia, situasi yang paling menyedihkan ketika hendak membawa atlit tersebut kembali ke Labuhanbatu, Dana benar-benar habis total, Bengetpun mencari dana dengan membawa mobil rental.

 

“cuman itulah yang bisa saya lakukan, 3 Trip membawa mobil rental, dan saya bisa kasi uang saku kepada adik-adik yang berhasil meraih medali pada pertandingan piala Gubernur itu” lirihnya.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, adapun sebanyak 7 Atlit peraih medali tersebut yakni, Dewi (Medali Emas) kelas 48 Kg, Rozi (Perak) Kelas 78 Kg, serta 5 atlit Putra lainnya mendapat Medali Perunggu.

 

Ketua KONI Labuhanbatu, Ali Akbar Hasibuan, tidak berhasil ditemui, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, mantan anggota DPRD Labuhanbatu ini tidak membalas SMS, sementara pesan terkirim. (red2)

Insert foto: Ketua PGSI Labuhanbatu Benget Manalu

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/08/13/dituding-tak-dukung-turnamen-basket-ini-jawaban-ketua-koni-labuhanbatu/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here