Sharing is caring

Labuhanbatu |ISSU.Com – ketua koni Labuhanbatu H. Boster Sitio mengelar rapat perdana dengan pengurus baru Koni Labuhanabatu . Rapat di pimpin langsung oleh Boster Sitio .Sabtu ( 11/5/2024) di kantor koni Komplek stadion Binaraga Rantauprapat .

” adapun rapat ini bertujuan untuk membangun komitmen bersama yang terbaik dari sebelumnya dalam mencapai tujuan berorganisasi yang lebih baik ..

H. Boster Sitio ,di dampingi wakil ketua Ade huzaini, wakil ketua II Hendra Tanaka , Sekretaris Syaiful anwar . Wakil Sekretaris H.Zaidi dan Bendahara Frenky.

”Selain itu Agenda rapat kita ini juga perkenalan dengan sesama pengurus ,transparansi keuangan dan sumber dana persiapan pelantikan serta program kerja “Jelas Boster Sitio ,di dampingi wakil ketua Ade huzaini, wakil ketua II Hendra Tanaka , Sekretaris Syaiful anwar . Wakil Sekretaris H.Zaidi dan Bendahara Frenky.

Dalam rapat tersebut Boster Sitio yang juga Caleg Golkar terpilih untuk DPRD Kabupaten Labuhanbatu mengatakan keinginannya untuk pengunaan dana yang transparan .

” Dalam penyaluran dana pembinaan kepada cabor yang berkeadilan,proporsional dan transparan , semua ini dapat terwujud sesuai dengan apa yang ia sampaikan pada visi untuk Koni Lauhanbatu bisa lebih baik dan Labuhanbatu meraih prestasi . ”

Ia menambakan kita akan mewujudkan dengan menjalankan empat pilar yaitu 1. tata kelola organisasi yang baik meliputi keorganisasian Koni dan cabor di Kabupaten Labuhan Batu
2 . tata kelola keuangan yang transparan dan tepat sasaran
3 . mendorong cabang olahraga untuk melakukan pembinaan usia dini dan kompeten berjenjang .
4 . berupaya memberikan penghargaan kepada atlit yang berprestasi

Menurutnya semua cabang olahraga prestasi harus dibantu .sebab tugas Koni untuk membina dan pengembangan olahraga yang berprestasi .

” Jadi mari kita terbuka ,terkait soal dana ,mudah mudahan kita mendapatkan perhatian dan bantuan dari Pemerintah . jika tidak di bantu ,mari sama sama kita pikirkan solusi nya.

Pelantikan Koni Labuhanbatu akan segera dijadwalkan dengan Provinsi ,setelah pelantikan Pengurus Koni Asahan .

“Saat ini saya di percayakan memimpin Koni Labuhanbatu saya berharap kita semua yang hadir memberikan masukan ke saya untuk kita bersama sama untuk kemajuan prestasi Olahraga kita di kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai , dan saya juga tidak ingin mengambil keputusan sendiri dalam menjalankan roda organisasi KONI ini .Kita bersama sama bekerja sama untuk mencapai yang terbaik dari kemarin,mana yang kurang baik bersama kita benahi Ujarnya.

Baca juga Ungkap Penyalahgunaan Narkotika di Desa Pulo Jantan, Polsek NA IX-X Amankan Dua Tersangka

Reporter : Erin

Print Friendly, PDF & Email