Konferensi PWI Asahan Periode 2017-2020 Wakil Bupati Asahan Apresiasi Pengurus PWI Asahan.

0
432
ASAHAN. ISSU. Com –
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Asahan gelar kegiatan Konfrensi Cabang sebagai pengurus baru di priode 2017-2020 di Aula Sibayak Sabty Garden,Selasa (5/8/2017) .
Dalam konferensi tersebut terpilih Indra Sikoembang menjadi Ketua PWl Asahan priode 2017-2020 dan Sapriadi sebagai Sekretaris, Ir .Yanto menjadi Bendahara.
“Semoga dengan pengurusan baruini kita semakin kompak dalam membangun Asahan sesuai dengan kerja kita sebagai jurnalis”kata Indra Sikombang (Wartawan Medan Bisnis)sebagai Ketua terpilih dalam Konferensi.
Begitu juga dengan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang hal itu melalui Wakil Bupati Asahan H.Surya mengapresiasi dengan pengurus PWI Asahan yang baru dan semoga seluruh insan Pers yang bertugas di Kabupaten Asahan supaya bersinergi dengan pemerintah guna mendukung pembangunan Pemkab Asahan.
“Kontribusi insan pers untuk pembangunan Asahan sangat saya harapkan. Komunikasi antara pers dan Pemkab Asahan harus la saling mendukung dan bersinergi. Solidaritas dan soliditas harus terjalin dengan baik, guna mendukung suksesnya pembangunan,” kata H.Surya.
Tugas wartawan tidak hanya sebagai pencari atau penyedia informasi belaka. Informasi yang diberikan hendaknya bisa bermanfaat bagi masayarakat pembacanya.
“Meskipun saat ini zaman keterbukaan informasi, hendaknya segala informasi yang dipublikasikan sesuai aturan yang diatur dalam undang undang,” katanya.
Ia berharap PWI Asahan semakin kompak dalam menjalankan tugas sebagai keorganisasi ke wartawanan dengan baik membangun Asahan sesuai dengan misi Pemkab Asahan.(Saufi Sima).

Laporan Wartawan info Seputar. Sumut.com-

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/09/05/kejari-tanjung-balai-tetapkan-2-tersangka-dugaan-korupsi-rumah-sakit/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here