Kondisi Jembatan Sei Rakyat Panai Tengah memprihatinkan

0
1617
Foto : kondisi Jembatan Sei Rakyat Panai Tengah memprihatinkan.(B H) 

ISSI.Com – 

Kondisi jembatan Sei Rakyat di Kecamatan  Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu kini sangat memprihatinkan , warga disana khawatir dengan kondisi jembatan tersebut

Foto : kondisi Jembatan Sei Rakyat Panai Tengah memprihatinkan.(B H)

“Kami masyarakat Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah, sangat merasa ketakutan melihat kondisi jembatan yang ada saat ini, Kondisi jembatan tersebut kini sudah rusak parah,  ironis bakal menelan korban. ” ujar  P.Seira  warga disana kepada wartawan Jum’at (25/5)

Warga dikecamatan Panai Tengah sangat  berharap, pamerintah dapat  meninjau kondisi jembatan itu “, kami berharap kiranya Pemerintah   Labuhanbatu dan Provinsi Sumut berkenan meninjau langsung kondisi jembatan Sei Rakyat, jelas Seira

Dijelaskamnya, Jembatan Sei Rakyat Berada di Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara,  itu adalah jembatan terpanjang dan terbilang sangat kecil bila dibandingkan dengan jembatan lainnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Jika ada truk dan mobil yang melintas, maka dari arah yang berbeda terpaksa antri menunggu lewat, baru kemudian berganti aluan untuk melintas yang satu arah lagi.” jelasnya.

Ditambahkannya, Selain terbilang kecil tapi sangat panjang , di tengahnya banyak Lubang karrna patah dan sudah lapuk, bahkan bila truk melintas jembatan akan berbunyi dikarenakan baut yang mulai melonggar.

Malik, Warga disana sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dapat bekerjasama dengan tingkat Provinsi untuk memperbaiki dan melebarkan Jembatan Sei Rakyat.

“Jembatan itu adalah salah satu bagian dari urat nadi kami selaku warga di Kabupaten Labuhanbatu, khususnya di dua kecamatan Panai Tengah dan kecamatan Panai Hilir”Ujar Malik menambahkan

Kepala Bapedda Labuhanbatu  yang diikonfirmasi  melalui selulernya terkait kondisi jembatan Sei Rakyat belum membalas,,.(bh)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here