Kolaborasi Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB Cegah Penyebaran Covid 19.

0
486
Labuhanbatu, issu.com – Polres Labuhanbatu bersama jajaran TNI Kodim 0209/Lb terus melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah hukumnya. Kali ini kegiatan pencegahan di lakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah pasilitas umum. Kamis (26/03/2020) pagi.
Kegiatan penyemprotan guna pencegahan penyebaranVirus Corona (Covid-19) di Stasiun Kereta Api Rantauprapat dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol. Marluddin S.ag dan Dandim 0209/LB Letkol.inf Santoso.
Kapolres Labuhanbatu AKBP.Agus Darojat SIK.MH Melalui Kabag OPS Kompol Marluddin mengatakan saat ini pihak Polres Labuhanbatu terus bersinergi dengan unsur TNI dan  berbagai pihak melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona  Covid -19.
Sementara itu Dandim 0209/Lb Letkol.inf Santoso menerangkan bahwa ini merupakan langkah pencegahan penyebaran virus Corona
“Kegiatan pencegahan ini kita lakukan untuk kepentingan kita bersama,agar seluruh warga Labuhanbatu terhindar dari penyebaran virus covid-19, ” ujarnya.
“Upaya Pencegahan ini terus kita lakukan agar seluruh warga labuhanbatu  tidak terjangkit Virus Corona yang sangat berbahaya, ” terang Dandim.
Disisi lain, Kabag ops mengatakan bahwa pihak kepolisian dan TNI akan terus berupaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus.
“Kita akan tetap berupaya melakukan pembersihan dan penyemprotan fasilitas umum dengan menggunakan cairan desinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona diwilayah kita ” tutup kabag ops.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here