Sharing is caring
Labuhanbatu, issu.com – Pukesmas dan tenaga medis Teluk Sentosa mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) seperti alat pelindung wajah, masker dan pengukur suhu badan infrared thermometer dari Ketua KNPI kecamatan Panai Hulu, Rabu 08/04/2020.
Karena rasa kepuduliannya terhadap tenaga medis dan masyarakat yang ada di panai hulu ini, ketua KNPI yang akrab di sapa bung Harisman atau Ari ini menyisihkan sebahagian rezekinya untuk membeli APK dan alat pengukur suhu badan dan diberikan ke Pukesman Teluk Sentosa agar nantinya bermanfaat untuk menangani pasien yang terdampak virus covid 19.
Bung Ari yang di dampingi Camat Panai Hulu bapak Abdul Kholiq dan tokoh masyarakat (tomas) menyerahkan langsung bantuan APD dan Alat pengukur suhu badan kepada pihak pukesmas yang di wakili oleh Kapus ibu Nuraini.
Ari berharap semoga bantuan ini dapat berguna untuk kita semua dalam menangani wabah virus covid 19 yang lagi mewabah.
” penyerahan alat bantuan yang sederhana ini ada rasa bentuk kepedulian kita semua dan rasa sayang terhadap tenaga medis dan saya berharap semua pihak elemen yang terkait saling mendukung dan menyupiri agar wabah virus civid 19 tak ada di kecamatan panai hulu. Harapan kita semua dapat terlindungi dan dapat mawas diri.” harap Ari (soewardhie)
Print Friendly, PDF & Email