Ketua Yayasan ULB Beri Sinyal Dukung Dahlan Bukhari Bangun Labuhanbatu

0
252

LABUHANBATU, issu.com – Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB) DR. H. Amarullah Harahap, memberikan sinyal kepada Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari, untuk dapat membangun bumi Ika Bina En Pabolo kedepan.

Isyarat itu tergambar, ketika Amarullah melalui kesempatannya saat menyampaikan pidato pada Pelantikan Rektor Universitas Labuhanbatu Periode 2019-2024, di Balroom Universitas setempat, Kamis (15/8/2019).

“Saya sangat dekat dengan Dahlan Bukhari, sebab dahulu Dahlan adalah merupakan anak didik saya sewaktu di Partai PDI Perjuangan,” ujar Politikus legendaris dan juga pemilik Universitas Labuhanbatu ini.

Menyikapi sambutan baik H. Amarullah tersebut, Dahlan Bukhari yang kini telah menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, merasa sangat terhormat serta terpanggil untuk dapat turut memajukan dunia pendidikan di kota kelahirannya.

“Selaku Ketua DPRD, saya tentu sangat mendukung Kemajuan pendidikan di Labuhanbatu. Dan terus mendorong Pemerintah Daerah agar benar- benar serius memperhatikan perkembangan prestasi pendididikan di Kabupaten yang kita cintai ini,” kata Dahlan.

Baca juga: https://www.infoseputarsumut.com/ketua-dprd-labuhanbatu-optimis-ulb-bisa-menjadi-universitas-terbaik/#

Bukan obral janji, Dahlan Bukhari yang notabene lahir di Rantauprapat pada 7 November 1970 inipun, memiliki konsentrasi tersendiri dalam meningkatkan mutu pendidikan apabila dirinya dipercayakan menjadi pimpinan di Kabupaten Labuhanbatu kedepan.

“Saya optimis, Universitas Labuhanbatu (ULB) dapat menjadi kampus terbaik se- Sumatera dimasa mendatang, tentunya di dasari dukungan serius dari Pemerintah Daerah,” cetusnya.

( bede | jims | ic )

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here