Ketua Satwar Polres Labuhanbatu Sampaikan Rasa Duka untuk Alm Muhsin

0
669
Foto : Almarhum Muchsin
Labuhanbatu, issu.com – Ketua Satwar Polres Labuhanbatu, Erine Indri Yani ungkapkan belasungkawa atas berpulangnya almarhum (alm) Muchsin. Duka keluarga yang ditinggalkan juga terasa dikalangan wartawan.
Alm Muchsin merupakan salah seorang wartawan di Labuhanbatu, puluhan tahun berkiprah jadi kuli tinta banyak meninggalkan kenangan manis diantara rekan sejawat.
” Kami segenap pengurus Satwar Polres Labuhanbatu dan juga dari media Infoseputarsumut.com turut berduka cita atas berpulangnya alm Muchsin,” ujar Erine Indri Yani yang akrab disapa Indri usai sambangi kediaman alm Muhsin, Jumat (5/6/2020).
” Beliau adalah rekan yang baik dan humoris, sudah banyak kenangan bersama almarhum,” imbuhnya.
Indri berharap keluarga yang ditinggalkan kuat dan sabar menghadapi duka tersebut dan bersama berdoa agar almarhum ditempatkan di tempat yang paling indah di sisi Tuhan Yang Maha Esa.
” Kita berharap dan berdoa, agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas peristiwa duka ini dan almarhum ditempatkan di tempat yang paling indah di sisi-Nya,” pungkasnya.
Dari pantauan wartawan, almarhum di kebumikan keluarga beserta kerabat dan rekan sejawat pada Jumat malam di TPU seputaran Rantauprapat. (zas)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here