Sharing is caring

LABUHANBATU, issu.com – Tak ingin berdiam diri, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu, Dahlan Bukhari, mencoba untuk turut memberikan kontribusi dalam kembali membangun semangat para korban kebakaran Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu – Sumatera Utara, pada Rabu (5/6/2019) sekira pukul 03.30 WIB kemarin.

Rasa prihatin dan duka cita inipun, diungkapkan melalui kunjungan langsung ke lokasi tersebut.

“Semoga kehadiran kami disini, bisa kembali membangun semangat saudara- saudara saya yang terkena musibah, dan dapat sabar atas peristiwa ini. Kami tentunya juga turut mendo’akan agar kita seluruhnya diberikan rezeki yang melimpah,” ujar Dahlan Bukhari, Senin (10/6/2019).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Vihara Shanti Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, ini pula, Dahlan menyempatkan berdialog dengan sejumlah korban kebakaran.

Selain bertatap muka dan melihat kondisi terkini secara langsung, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu ini, juga memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah dan disambut Muspika setempat.

“Semoga berkenan, dan mudah-mudahan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat” sebut Dahlan.

Sebelumnya, kebakaran hebat telah terjadi di pemukiman warga di Jalan Ahmad Yani Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (5/6/2019) pukul 03.30 WIB. Dalam peristiwa ini, didapati sebanyak empat korban jiwa dan melahap sedikitnya 33 rumah warga.

(bede/jims/ic)

Print Friendly, PDF & Email