Ketua Bhayangkari berserta Anggota & Kapolres Berikan Bantuan Korban Kebakaran

0
942


TANJUNGBALAI .ISSU.Com – 


Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Nurul Tri Setyadi beserta rombongan melakukan kunjungan sosial ke korban kebakaran di jalan Binjai Lingk – IX Kel. Simulajadi Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Selasa (8/8) pukul 09.00 Wib

apolres Tanjungbalai mengatakan Kedatangan Kapolres dan rombongan untuk meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang rumahnya terbakar,” Kata Kapolres.

Kebakaran yang menghanguskan 7 rumah di Kel. Semulajadi mendapat perhatian dari Polres Tanjungbalai untuk memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako 20 kotak mie instant dan 20 kotak air mineral dan uang tunai serta buku tulis untuk anak anak korban bencana kebakaran.

” Saya berharap kepada penerima bantuan untuk tidak menilai jumlah bantuan yang diberikan, akan tetapi nilailah hal ini sebagai wujud rasa kepedulian kita kepada korban musibah dan ini khusus keluarga besar Polres Tanjung Balai dan tentunya kedepan kita harapkan bantuan ini dapat kita tingkatkan daripada sekarang ini,” Ujar Kapolres AKBP Tri Setyadi Artono.

Kapolres juga mengatakan agar masyarakat lebih sabar dan lebih kuat dalam menghadapi musibah kebakaran ini. Selain itu kegiatan ini merupakan mempererat hubungan antara Kepolisian kepada masyarakat, Imbuh Kapolres

Sebelumnya, Tujuh rumah ludes dilalap si jago merah dan empat lainnya dirusak dalam peristiwa kebakaran di Jln Berombang Lingk. IX Kel Semulajadi Kec Datukbandar Timur Kota Tanjungbalai, Minggu kemarin (6/8) sekira pukul 13.30.

Tidak ada korban meninggal dalam kejadian itu namun seorang pemilik rumah, Syarifah Kamal, 70, mengalami luka bakar di bagian kaki. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

sementara penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik. Dugaan sementara api berasal dari rumah Junaidi Lubis. Untuk tujuh rumah tersebut milik Junaidi Lubis, Darwis, Ruslan Saragih, Syarifah Kamal, Said Sangkot, Darsono, dan Halim. Sedangkan rumah dirusak milik Bobby, Muslim, Idris S, dan Kuncung. (Rim/Amb)

Ket Foto : Ketua Bhayangkari berserta anggota & Kapolres Tanjungbalai berikan Bantuan

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/08/08/konflik-jelang-pilgubsu-2018-di-antisipasi/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here