Kepalanya Digilas Zonder, Apa yang Terjadi Terhadap Karyawan PT DLI ini! 

0
2106

 

 

LABUHANBATU, ISSU.Com-

Naas, karyawan Perkebunan PT Daya Labuhan Indah ( DLI ), Yanima Lase (20) warga Desa Kampung Bilah Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, meregang nyawa. Jum’at (8/9/2017).

 

Peristiwa tragis itu, terjadi sangat mengerikan, dimana, kepala korban digilas Zonder akibat terpeleset disaat kendaraan perkebunan yang memiliki ban besar itu berjalan.

 

“Saat zonder berjalan, kaki korban terpeleset dan akhirnya terjatuh tepat di sebelah kanan, ban zonderpun menggilas kepala korban hingga tewas di tempat” ungkap Sur (43) yang merupakan rekan kerja korban.

 

Saat itu, terang Sur, mereka sedang bekerja menyemprot racun lalang dari blok ke blok, saat pindah ke blok lain mereka menaiki zonder yang di supir oleh NAS (23) karyawan PT DLI Sei Deras Afd VII.

 

“Kami tidak menyangka peristiwa naas itu terjadi, kami tidak bisa memberikan pertolongan, dan rekan kerja kami akhirnya meninggal ditempat” ujarnya sedih.

 

Kapolsek Bilah Hilir AKP P Simbolon SH, membenarkan kejadian tragis tersebut, ” benar ada kecelakaan kelalaian kerja, dan korban di bawah ke Puskesmas Negri Lama untuk di otopsi, sedangkan sopir masih dalam pemeriksaan.” jawab Kapolsek. ( Soe /Red2))

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here