Kepala Driver Online Ditusuk, Kereta dan Barang Berharga Dibawa Kabur Oleh Penumpang

0
386

 

Mabar-Issu.com- Seorang pengemudi ojek berbasis aplikasi atau online (Grab), ditusuk di bagian leher oleh seorang pria. Ironisnya, pengemudi ojol (Ojek Online), Budiyamin (48), itu dirampok penumpangnya sendiri di Kawasan Industri Medan (KIM) Mabar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Kejadian naas tersebut terjadi pada Minggu (04/08/2019) malam, lalu sekitar jam 23.00 WIB. Akibatnya, korban tersebut mengalami luka tusukan di bagian kepalanya setelah ditikam oleh penumpang sendiri dengan sebilah pisau.

Informasi yang dihimpun. Selasa (06/08/2019), menyebutkan, peristiwa perampokan itu terjadi ketika korban mendapat orderan dari pelaku. Hingga berita ini diturunkan, identitas pelaku belum diketahui.

Bermula saat mendaptakan orderan oleh penumpang, Budiyamin langsung menjemput dan mengantarkan pria tersebut. Dia mengaku tidak menaruh rasa curiga terhadap gerak-gerik dari pelaku.

Sesampai di lokasi, bukannya membayar ongkos, pelaku malah langsung menghajar korban sembari menusukkan sebilah pisau ke kepalanya.

“Saya terkejut. Tiba-tiba dari belakang, pelaku memukul hingga menusuk bagian kepala menggunakan pisau. Setelah itu, dia kabur membawa kereta beserta dompet dan telepon seluler Saya,” ucap Budiyamin sembari mengusap darah yang masih mengucur dari kepalanya.

Selain ditikam hingga terluka, warga Jalan Purwosari, Gang Sederhana Nomor 45 Medan itu harus kehilangan barang berharganya seperti keretanya. Selain itu, telepon seluler dan dompet juga dibawa kabur oleh pelaku.

Namun, usai kejadian, korban belum melaporkan insiden yang menimpanya tersebut kepada pihak kepolisian.

Pasalnya, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan mengatakan, korban belum ada membuat laporan ke Mapolsek Medan Labuhan.

“Korban belum ada membuat laporan resmi ke Polsek Medan Labuhan,” ujar Bonar.

Kendati demikian, Iptu Bonar mengatakan, pihaknya tetap akan menindaklanjuti peristiwa itu.

“Kita juga tidak tau itu korban begal atau apa, karena sekarang banyak modus agar menjadi viral, dan laporan korban sampai sekarang belum ada kami terima walau demikian, peristiwa ini akan menjadi atensi kami,” ujar Bonar.

baca juga : Pelaku Begal Ditelanjangi Warga dan Diarak ke Kantor Polisi

Reporter (Hen) Mengabarkan

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here