Kembangkan Jiwa Sosial, Poros muda Sumut Bagikan Ratusan Nasi Bungkus ke Pebetor

0
384

 

Medan | Issu.Com – Mengangkat tajuk jumat berkah, Puluhan pengurus dari organisasi Poros Muda Sumatera Utara bagikan ratusan paket nasi bungkus kepada para pengendara becak motor di seputaran Simpang Gang Dame, Simpang Amplas – Patumbak dan depan Stasiun Bus ALS Kota Medan. Jumat (01/09/2021) Siang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Poros Muda Kota Medan, Nanang AR, mengatakan bahwa kegiatan sosial yang mereka laksanakan tersebut merupakan bentuk solidaritas seluruh rekan juang dalam memupuk rasa persaudaraan dan mempererat silaturahmi dalam organisasi serta masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya (Nanang AR) juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada segenap lapisan masyarakat terutama kepada para Pengendara Becak Motor (Pebetor) yang sangat antusias dan menyambut baik giat sosial yang mereka laksanakan.

“Kegiatan sosial ini kami laksanakan berkat sinergitas seluruh rekan juang dalam organisasi. Hal ini juga kita laksanakan dengan tujuan untuk lebih bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat sesuai arahan Ketua Umum Poros Muda Sumatera Utara, Abangda Andi A Sembiring “, Ungkap Nanang.

Nanang juga menjelaskan, dalam kegiatan yang mereka laksanakan hari ini di hadir oleh para pengurus dari DPD Poros Muda Kota Medan, DPC Poros Muda Medan Amplas dan DPC Poros Muda Patumbak.

“Paket nasi yang kita bagikan kali ini berjumlah 600 bungkus. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan lebih bersinergi lagi, baik itu antara rekan juang seorganosasi ataupun dengan organisasi-organisasi yang lain dan juga dengan seluruh lapisan masyarakat”, Pungkas Ketua DPD Poros Muda Kota Medan, Nanang AR mengakhiri. (Sof/Id-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here