Kembali Terpilih, Ucok Bangun Siap Terus Besarkan Pemuda Pancasila Pangkatan

0
714
Foto : Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan, Edi Terulin Bangun (Bung Ucok Bangun) 

 

Labuhanbatu, Issu.com – Edi Terulin Bangun atau pria yang akrab di sapa Bung Ucok Bangun secara aklamasi kembali terpilih untuk menduduki pucuk pimpin Organisasi Pemuda Pancasila di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Terpilihnya Bung Ucok Bangun sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Pangkatan, periode 2020 – 2023 merupakan hasil putusan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ke-VIII yang di gelar pada Kamis (20/8/2020) siang di Aula Kantor Desa, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan.
Sesuai hasil RPP Ke-VIII tersebut, Bung Ucok Bangun dinyatakan kembali memimpin Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan setelah terpilih secara aklamasi.
“Ya, Bung Ucok Bangun terpilih secara aklamasi dikarenakan dirinya merupakan calon tunggal yang mendaftar dan melengkapi berkas administrasi dalam penjaringa bursa Calon Ketua,” Jelas Bung Atur Tarigan yang merupakan salah satu peimpinan rapat.
“Penetapan ini kita laksanakan sudah sesuai dengan aturan organisasi karena dia merupakan calon tunggal dan rapat juga dihadiri seluruh Pimpinan Ranting yang memiliki hak suara dalam rapat, ” Lanjut Atur.
Mewakili Ketua Majelis Pimpinan Cabang atau MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, Bung H. Andi Suhaimi Dalimunthe, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Bung Kamal Ritonga dalam RPP tersebut menyampaikan pesan dan nasehatnya kepada seluruh peserta sidang agar selalu menjunjung tinggi aturan yang ada dalam organisasi.
“Sebagai kader Organisasi Pemuda Pancasila, Seluruh rekan juang Pemuda Pancasila harus mematuhi aturan yang ada dalam organisasi serta mampu memberi manfaat kepada masyarakat di wilayahnya,” Tegas Sekjen MPC PP Labuhanbatu tersebut.
Sebagai Ketua terpilih, Bung Ucok yang juga merupakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan periode sebelumnya mengatakan akan siap kembali membesarkan dan menjaga nama baik organisasi sampai ketingkatan terbawah atau basis.
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan juang yang masih memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi ini. Saya berjanji, dengan dukungan rekan-rekan semua, akan bisa membesarkan Organisasi ini sampai ketingkat basis dan membuat organisasi kita ini lebih di cintai serta bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, ” Pungkas Bung Bung Ucok.
Sebagai pendamping dalam menjalankan organisasi, Bung Ucok Bangun menggandeng Bung Edi Yendra SE sebagai Sekretaris dalam Struktural PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan.
Bung Ucok meyakini, dengan masuknya Bung Edi Yendra dalam struktur organisasi akan mampu mendongkrak perkembangan organisasi dan memberi warna baru dalam memajukan organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Pangkatan.
Dalam RPP tersebut juga di hadiri Koordinator Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan, Bung Syahdan Saibani Rambe, Pengurus MPC PP Labuhanbatu, Khairizal SP, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu, Bung Endo, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rantau Selatan, Bung Dedi Koto dan para Ketua dan Sekretaris Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se kecamatan Pangkatan. (ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here