Keluarga Besar Vijai Gorden Rantauprapat Beri Taliasih ke Anak Panti Asuhan Al-Arif

0
133

Ket. Foto : Acara pemberian taliasih dan doa bersama yang dilaksanakan keluarga besar Vijai Gorden Rantauprapat.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Ragam cara dilakukan masyarakat umat muslim dalam mengaplikasikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas nikmat dan rezeki yang sudah mereka dapatkan dalam kehidupannya sehari-hari.

Seperti yang dilakukan keluarga besar Vijai Gorden Rantauprapat, dalam mengaplikasikan rasa syukurnya mereka memilih melakukan giat doa bersama dengan mengundang anak-anak panti dari Panti Asuhan Al-Arif Padang Matinggi.

Giat tersebut dilaksanakan di kediaman keluarga besar Vijai Gorden, tepatnya di rumah Arwinsyah Putra Ray di Lingkungan Kampung Jawa, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

“Selain sebagai sarana silahturami dengan para putra putri dari Panti Asuhan Al-Arif, kegiatan doa bersama yang kita gelar usai ibadah sholat jumat kemarin juga kita rangkai dengan pemberian taliasih berupa pakaian dan karpet sebagai alas tidur untuk mereka,” Ucap Arwinsyah Putra Ray, Sabtu (12/3/2022).

Pria yang akrab di sapa Bang Ray itu juga menuturkan, kegiatan sosial yang mereka lakukan bukanlah untuk berniat pamer atau ria, namun sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang mereka rasakan. “Kami memberi bukan karena kami berlebih, tapi karena ada yang lebih membutuhkan,” Ungkapnya.

“Kami sekeluarga berharap, dengan adanya sedikit bantuan dari kami akan mampu sedikit meringankan beban para adik-adik di Panti Asuhan Al-Arif. Semoga kedepannya kami akan lebih mampu memberikan hal lain yang lebih bermanfaat,” sambung Arwinsyah seraya berdoa.

Arwinsyah Putra Ray juga mengatakan, dengan segala nikmat dan rezeki yang mere dapatkan setiap saat, semua itu bukanlah hak kami semata. “Kami meyakini, diantara rezeki dan nikmat yang kami dapatkan pastilah ada hak anak yatim atau manusia lain yang harus kami salurkan,” Tegas Bang Ray mengakhiri. (Erine-Red)

Baca Juga : Percepatan Vaksinasi, Kapolres Labuhanbatu Minta Para Kapolsek Tingkatkan Giat Vaksinasi

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here