Keluarga Besar Polres Tanjung Balai Siap Rayakan HUT RI Ke-72. 

0
692
 LABUHANBATU.ISSU.COM – 

Menjelang Perayaan HUT Republik Indonesia Ke 72 Tahun 2017 esok, Keluarga Besar Polres Labuhanbatu siap menggelar perayaan tersebut. Hal itu dinyatakan Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SIK,SH,MH. Rabu (16/8/2017).

 

“Kita seluruh keluarga Besar Polres Tanjungbalai , baik staf, Polsek se-jajaran serta ibu Bhayangkari Bersama dengan adik adik paskibra, pramuka, siswa TK,SD, SMP dan SMA, Santri Al Washliyah, anak-anak Drumband pocil beserta guru, siap memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke-72″ ungkap Kapolres.

 

Kata Tri, Kesiapan itupun, selaras dengan kondisi kesiagaan pihaknya jelang perayaan, serta perealisasian ikrar dan sikap, bahwa Saya Indonesia#, Saya Pancasila#, NKRI Harga Mati#” sebutnya.

 

Kemudian, pemantapan personil dalam

Melakukan Tarian Maumere dan sa jo jo, juga menjadi rangkaian memeriahkan perayaan kemerdekaan RI yang diselenggarakan Kamis (17/8/2017) esok.

 

Disamping itu, Kapolres tetap menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing.

 

“Dengan semangat perayaan kemerdekaan, diharapkan masyarakat semakin sadar akan menjaga Kamtibmas sebagai perwujudan terciptanya kondusifitas, mari tetap kita jaga” pintanya. (Red2)

 

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/08/16/satreskrim-polres-labuhanbatu-ringkus-82-penjahat-ini-kata-kapolres/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here