Kejar Target, Polsek Kualuh Hulu Kembali Laksanakan Gebyar Vaksinasi

1
160

Ket. Photo : Giat Gebyar Vaksinasi Dosis II dan III Polsek Kualuh Hulu di Ponpes Alkanuddin, Labura.

 

Labura | Issu.Com – Sukseskan target vaksinasi dosis II dan III, Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu kembali laksanakan gebyar vaksinasi di wilayah hukumnya.

Hal itu di ungkapan Kapolsek Kualuh Hulu, AKP IS Gunarko saat pelaksanaan giat vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Alkanuddin di Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Senin (28/2/2022).

Didampingi Waka Polsek dan Para Pejabat Polsek lainnya, AKP Gunarko mengatakan, pihaknya akan terus berusaha secara maksimal dalam mendukung suksesnya program prioritas dari pemerintah sebagai upaya memerangi virus corona ataupun varian baru Omicron.

Dirinya menjelaskan, sararan vaksinasi kali ini di utamakan lebih kepada masyarakat yang berusia lanjut atau lansia karena mereka mudah sekali terpapar virus Covid-19.

Dilokasi, kedatangan Kapolsek dan rombongan di sambut hangat oleh pimpinan Pondok Pesantren Alkanuddin yakni Bapak Ali Imran Spd yang segera mempersilahkan tim vaksinator untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh santri serta para Lansia yang ada di sekitar lingkungan pondok.

Mewakili Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, dalam kesempatan itu AKP IS Gunarko juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada pihak pondok pesantren yang di terima langsung pimpinan Ponpes.

“Saya sebagai pimpinan pondok pesantren mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan Polri yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya atas semua perhatian yang di berikan, semoga segala kebaikan ini akan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang setimpal,” Ucap Ali Imran saat menerima bantuan sembako.

“Kita harus tetap semangat untuk melakukan dan mendukung program prioritas pemerintah saat ini. Apapun resikonya, kita akan terus pacu kegiatan gebyar vaksinasi ini sampai kepelosok wilayah polsek sejajaran agar virus ini segera sirna dari Labuhanbatu Raya ini,” Ujar Kapolres Labuhanbatu saat di konfirmasi. (Er/Tim)

Editor : Indra Dharma

 

Print Friendly, PDF & Email

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here