Sharing is caring

Ket. Photo : Personil Sat Reskrim Polres Labuhanbatu Saat Melaksanakan Giat Partoli Malam di Seputaran Kota Rantauprapat

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam rangka menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan di malam hari, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki pimpin personil di jajarannya laksanakan giat patroli rutin di seputaran kota Rantauprapat.

Giat patroli di lakukan dengan menggunakan sepeda motor dan menyisir sejumlah jalan dan lorong kecil di seputaran kota Rantauprapat yang dianggap rawan kejahatan.

Hal itu disampaikan Rusdi kepada awak media usai melaksanakan giat patroli malam di seputaran kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (8/4/2023) malam.

“Giat patroli melibatkan para Kanit Reskrim, penyidik pembantu dan tim opsnal. Patroli kita laksanakan dengan menggunakan sepeda motor menyisir tempat-tempat yang disinyalir adanya gangguan kamtibmas,” Ucapnya.

Selain menyisir ruas jalan diseputaran kota, lanjut Marzuki, selanjutnya tim juga menyambangi sejumlah lokasi yang menjadi ketempat berkumpulnya para remaja sebagai antisipasi kejahatan genk motor.
Dalam kesempatan itu, tim juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para remaja dan masyarakat agar tidak menjadi bagian dari pelaku kejahatan.

Rusdi berharap dengan kegiatan patroli malam oleh petugas dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan. “Semoga sepanjang bulan suci ramadhan masyarakat lebih nyaman beribadah,” Ucapnya mengakhiri. (Erine-Red)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email