Kasat Lantas dan 3 Kapolsek di Jajaran Polres Labuhanbatu Dimutasi

0
825

LABUHANBATU, issu.com – Mutasi atau Serah Terima Jabatan (Sertijab) adalah merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, dilakukan bertujuan untuk menjaga dinamika operasional manajemen pembinaan karir anggota dan penyegaran proses manajemen organisasi dalam melaksanakan misi guna mencapai visi yang telah ditetapkan.

Demikian sambutan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, pada pelaksanaan Sertijab Kasat Lantas dan 3 pejabat Kapolsek yang digelar di halaman Mapolres setempat, Senin (10/6/2019).

Mutasi inipun, kata Frido, juga sebagai upaya pihaknya dalam menindaklanjuti rumusan program kerja, sehingga dalam pelaksanannya dapat berjalan efektif yang diharapkan dapat menyasar kepada peningkatan kualitas kinerja satuan, baik dalam pembinaan maupun operasional.

“Semoga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi, dan senantiasa bertugas yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat,” ujar Kapolres.

Adapun pejabat setingkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang disertijabkan yakni, Kasat Lantas AKP Sony Harsono SIK digantikan oleh AKP Imam Alriyuddin SH, sebelumnya menjabat Kapolsek NA IX-X, yang serta merta posisi lamanya dijabat AKP Mara Lidang Harahap.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Torgamba AKP Guntur M Siagian dimutasikan kepada AKP Mulyadi yang sebelumnya berposisi sebagai Kapolsek Marbau, dimana jabatan itu kini diduduki AKP Yusril Irwanto SE,SH,MH.

Prosesi sertijab berlangsung khidmat, dirangkai dengan penandatanganan fakta integritas yang direalisasikan dalam upacara penggantian tanda pangkat kepada seluruh perwira yang dimutasi.

(bede/drich/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here