Sharing is caring

Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Akp Fadlun Al Fitri Saat Menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Labura yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Labura H Anto Pasaribu.

Labuhanbatu | Issu.Com – Dinilai berkinerja baik, Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Akp Fadlun Al Fitri S.S  menerima apresiasi dan piagam penghargaan dari Bupati Labuhanbatu dan Bupati Labuhanbatu Utara (Labura).

Yang membuat lebih berkesan, piagam penghargaan tersebut diterima Akp Fadlun saat pelaksanaan acara puncak peringatan hari lahir Polri ke 77 atau Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang digelar Polres Labuhanbatu di Aula Parama Satwika Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (01/07/2023).

Amatan dilokasi, giat penyerahan piagam penghargaan dari Pemkab Labuhanbatu dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu H. Abdul Karim Hasibuan, sedangkan piagam dari Pemkab Labuhanbatu Utara diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Labura H. Anto Pasaribu.

Informasi dihimpun, pemberian piagam penghargaan dari Pemkab Labuhanbatu dan Labura kepada Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu tersebut merupakan bentuk apresiasi dari ke dua Pemkab atas keberhasilan Sat Intelkam Polres Labuhanbatu dalam pengamanan aksi Mayday pada 1 Mei 2023 yang lalu menjadi ajang silaturahmi antara buruh dan Forkopimda.

Wujudkan Sinergitas, Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya Hadiri Giat Hut Bhayangkara Polres Labuhanatu

Diberitakan sebelumnya, pelaksanaan Mayday yang biasanya diwarnai aksi ujuk rasa (Unras) dari buruh memang tidak terlihat di dua kabupaten setempat, Mayday pada 1 Mei 2023 yang lalu aksi buruh di Labuhanbatu digantikan dengan giat silaturahmi antara buruh dan pemerintah yang dilaksanakan di Gedung Nasional, Jln A. Yani Rantauprapat.

Sedangkan untuk di Kabupaten Labuhanbatu Utara, aksi Unras buruh juga diubah menjadi ajang silaturahmi antara kaum buruh dan pemerintah yang di gelar di Aula Dwi Syukur Pemkab Labura, di Jalinsum Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura. (Id-red)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email