Kapolsekta Kotapinang Turun Lapangan Pimpin Giat Ops Yustisi

0
71

Ket. Photo : Tim Gabungan Polsekta Kotapinang Saat Melaksanakan Operasi Yustisi.

 

Labusel | Issu.Com – Kapolsek Kota pinang Polres Labuhanbatu Kompol Bambang G Hutabarat pimpin kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah pusat perbelanjaan di Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat malam (18/2/2022).

Kepada awak media, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kapolsek Kota Pinang Kompol Bambang G Hutabarat menerangkan, dalam pelaksanaan Ops Yustisi tersebut pihaknya menurunkan personil gabungan yang terdiri dari TNI (koramil), BPBD dan Satpol PP berkekuatan 10 personil di bawah kendali Padal Iptu Hotpinder Sinaga.

Dalam giat ops tersebut, lanjut Kompol Bambang, pihaknya mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi prokes dengan sering cuci tangan menggunakan sabun, selalu gunakan masker dan menjaga jarak.

“Kepada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker, personil langsung memberikan pembinaan dan pemahaman serta teguran secara humanis, selanjutnya personil juga memberikan masker,” Tukas Kapolsekta.

Pantauan, pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut berjalan aman dan kondusif serta mendapatkan antusias yang positif dari kalangan masyarakat. (Erine-Red)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here