Kapolres Tanjung balai Pimpin Sertijab Kasat Polair.

0
1314
TANJUNGBALAI.ISSU.COM –
Serah terima ( Sertijab ) Kasat Polair dipimpin langsung oleh kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono.SH.SIK.MH rabu (15/11) bertempat di Aula Pesat Gatra Mapolres Tanjungbalai.

Adapun Pejabat Polres Tanjungbalai yang melaksanakan Sertijab adalah Kasat Pol Air yang lama AKP Ario Putranto Tuhu Mangabdi, SIK digantikan oleh AKP Ahmad Riskan Kausar.

AKP Ario Putranto Tuhu Mangabdi, SIK digantikan oleh AKP Ahmad Riskan Kausar yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Polair Polres Madina, sedangkan AKP Ario Putranto Tuhu Mangabdi, SIK mendapat jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Diresnarkoba Poldasu.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono dalam acara sertijab tersebut menyampaikan bahwa mutasi ini merupakan hal biasa di lingkungan Polri dan merupakan pengembangan karier maupun penyegaran dalam bertugas.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru dan kepada pejabat lama telah mengabdikan dan sumbangsihnya demi kemajuan Polres Tanjung Blalai. Selain itu, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang bertugas di Polres Tanjung Balai dan segera menyesesuaikan dengan kondisi di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

“Terimakasih kepada AKP Ario Putranto atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini saat menjabat Kasat Polair Polres Tanjungbalai, semoga semangat pengabdian yang saudara tunjukkan selama ini bisa diterapkan pada tempat tugas yang baru,” ucap Kapolres

“Kepada AKP Ahmad Riskan Kausar saya ucapkan selamat bertugas dan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada saudara dan saya harap saudara dapat melakukan peningkatan kinerja dalam rangka pelayanan prima, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutur Kapolres

Turut hadir dalam Kegiatan ini  Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Tanjungbalai, perwira dan personil Polres Tanjungbalai serta pengurus bhayangkari.

(sur/ambon)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here