Sharing is caring

 

TANJUNG BALAI, ISSU.Com –

[huge_it_gallery id=”15″]

Sebagai wujud terlaksananya Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Pasis Sespimen Dikreg Ke 57 TA. 2017, Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SIK,SH,MH mendukung penuh dengan mendorong terciptanya optimalisasi sinergi atau kerjasama dengan instansi lain.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim, atas kepercayaan yang diberikan untuk mengadakan penelitian di Polres Tanjungbalai, semoga kegiatannya lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat” ungkap Kapolres. Senin (11/9/2017).

 

Sementara, Pendamping Pasis Sespim AKBP Frans Sentoe didampingi AKBP Aries Prasetyo SIK, dalam penelitian ini, berharap, para Pasis Sespim dengan para Pejabat yang ada di Polres Tanjung Balai dapat kooperatif dan bersinergi untuk memberikan input data yang di perlukan.

 

Lanjut AKBP Aries Prasetyo, Para pasis ini di desain atau di bentuk untuk menjadi Pimpinan atau calon Kapolres yang akan datang sehingga, kesiapan menjadi pemimpin atau Kapolres harus di tanam saat ini juga.

 

Dirinya juga berpesan, jadi Polisi jangan bergagah diri, karena tugas semakin berat, tantangan semakin kompleks, agar persiapan sebaik baiknya dari sekarang, dan yang paling utama Polri harus menegakkan hukum secara berkeadilan.

 

Adapun topik pembelajaran perkuliahan, yaitu, berkaitan dengan Demokrasi, Politik, Sinergitas dan Polisional, yaitu optimalisasi sinergi atau kerjasama dengan instansi lain, seperti DPRD, Pengadilan, Pemkot dan Kejaksaan, yang diikuti sebanyak 13 peserta. (Red2)

Print Friendly, PDF & Email