Sharing is caring

LABUHANBATU, issu.com – Merasa terpanggil dan tak ingin ketinggalan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, turut berjibaku memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Sei Berombang, Jum’at (14/6/2019).

Setelah sejumlah dukungan pihak lain berdatangan ke lokasi, Kapolres didampingi jajarannya juga membawa sebanyak 1 Ton beras, 200 kotak Indomie, 70 pak telur, serta uang santunan kepada sebanyak 45 KK yang tertimpa musibah.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat mengurangi beban Warga yang tertimpa musibah,” kata Kapolres.

Disamping itu, AKBP Frido berjanji kepada seluruh korban akan kembali membantu dengan memberikan kemudahan dalam proses pengurusan surat- surat penting dan telah hangus terbakar yang berkaitan dengan ranah Kepolisian.

Amatan wartawan, dalam kunjungan kali ini, Kapolres menyempatkan berdialog dengan sejumlah korban. Bahkan, perwira melati dua yang disayangi ulama di Labuhanbatu inipun, meninjau secara langsung lokasi kebakaran yang berada di inti kota Sei Berombang tersebut.

Tampak turut, Ketua Bhayangkari Ny. Tiur Frido Situmorang, Wakapolres Kompol Rokhmat SIK, Kabag Sumda Kompol Lamin, Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidauruk, Kasat Lantas AKP Imam Alriyuddin SH, Kasipropam Iptu Iwan Mashuri, serta beberapa pejabat polres lainnya.

Baca juga : Ketua Koordinator LSM TIPAN – RI, Joko Warsito :Copot Kabag Ekonomi

(bede/drich/ic)

Print Friendly, PDF & Email