Kapolres Labuhanbatu Tinjau Kondisi Dua Bocah Korban Penganiayaan.

0
292
Labuhanbatu.issu.com – Dalam giat peningkatan mutu pelayanan dan kemanusiaan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH sambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara guna melihat kondisi kedua bocah korban penganiayaan di Sei Berombang. Sabtu (25/01/2020).
Kedua bocah tersebut yakni AD (12) dan AP (14) merupakan korban penganiayaan karena mencuri beberapa liter minyak dirumah warga. Kini kedua korban masih terkulai lemas dan masih dalam perawatan pihak RSUD Rantauprapat.
Kedatangan Kapolres tersebut untuk memastikan secara langsung kondisi kesehatan kedua korban yang kondisinya sempat menurun pasca kejadian penganiayaan yang mereka alami.
Sesampainya di RSUD, Kapolres meluangkan waktu untuk berbincang-bincang kepada keluarga korban guna memberikan semangat, serta memberikan perhatian kepada kedua korban yang masih terbaring tersebut.
“Kedatangan saya kemari untuk melihat secara langsung kondisi kedua anak tersebut sekaligus memberikan semangat kepada pihak keluarganya”. Ucap AKBP Agus Darojat.
Setelah memastikan kondisi kesehatan kedua korban dan berbincang dengan pihak keluarga korban, kemudian Kapolres kembali menuju Mapolres Labuhanbatu untuk melakukan giat rutin lainnya.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here