Kapolres Labuhanbatu Tekankan PPK Untuk Hindari Kerusakan Surat Suara

0
328

LABURA, issu.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, menekankan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk dapat menjaga surat suara agar terhindar dari segala bentuk ancaman kerusakan.

Hal ini dikatakan Kapolres pada pengecekan/monitoring pelaksanaan Pleno terbuka Rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019, di kantor PPK Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Senin (22/4/2019).

“Lobang angin di lokasi gudang penyimpanan kotak suara harus tertutup, guna mengantisipasi terjadinya Kebakaran,” tegas Frido.

Kapolres juga berpesan, kepada personil pengamanan di PPK untuk tetap mengantisipasi keamanan hingga akhir pelaksanaan pleno. Tetap menjaga kesehatan, serta mengarahkan ketua PPK untuk percepatan perhitungan suara, dan disarankan didahulukan perhitungan perolehan suara untuk Pilpres dan DPD.

Tampak hadir, Kapolsek Kualuh Selatan AKP Asmon Bufitra SH, Kanit Intelkam Iptu TM Ginting, Kanit Provost Ipda Darma Bakti, Padal PPK Ipda Rizlan, serta sejumlah panitia pemilihan di kecamatan setempat. (bede/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here