Kapolres Labuhanbatu Sertijabkan 2 Kapolsek dan 2 Kasat 

0
1276

 

LABUHANBATU.ISSU.Com –

Pergantian pejabat adalah hal yang biasa di tubuh Polri, yakni sebagai promosi jabatan dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas, serta faktor kebutuhan komando. 

Demikian sepenggal kata penyampaian Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, usai pelaksanaan Serah terima Jabatan (Sertijab) 2 Kapolsek dan 2 Kasat di Mapolres setempat. Senin (25/9/2017).

Urai Frido, dalam pergantian pejabat, jangan sampai mengakibatkan terlambatnya kelancaran management pelaksanaan tugas, namun sebaliknya dapat menimbulkan angin segar untuk menciptakan kreasi dan inovasi baru, dalam menunjang suskesnya pelaksanaan tugas yang semakin hari semakin berat.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Labuhanbatu, segeralah menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, serta jalin kerjasama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait” ujar Kapolres.

Sementara, tambah Kapolres, untuk pejabat lama, AKBP Frido mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi kepada organisasi selama bertugas di polres Labuhanbatu, demikian juga kepada ibu Bhayangkari yang sudah mendampingi suaminya dalam bertugas.

Data yang dihimpun, adapun sejumlah Kasat yang disertijab yakni, Kasat Binmas AKP Syahril digantikan oleh AKP Hairun Edi Sidauruk, Kasatpol Air AKP Suwito Widodo SH digantikan oleh AKP Bakhruddin SH.

Kemudian, Posisi Kapolsek NA IX-X ditempati oleh AKP Anggun Andika Putra SIK yang sebelumnya kosong, serta Kapolsek Kualuh Hilir ALP J Tampubolon digantikan AKP Efendi Panjaitan. (red2)

Sertijabkan: Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK saat sertijab 2 Kasat dan 2 Kapolsek.

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/09/25/kapolda-sumut-mengucapkan-selamat-hari-jadi-tni-ke-72/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here