Kapolres Labuhanbatu Lakukan Penghormatan Terakhir Alm.Iptu H.A Silalahi

0
254

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu Akbp Deni Kurniawan dan para pju beserta para Kapolsek sejajaran memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Kapolsek Panai Tengah, Iptu H.A Silalhi.

Penghormatan tersebut di lakukan Kapolres dan jajaran saat melayat dirumah duka Alm. Iptu H.A Silalahi di Dusun 1, Desa Didorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu. Kamis (22/10) sore.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Kapolres, Kabag Ren Polres Labuhanbatu, Kompol T. R Nababan menyampaikan rasa turut berduka cita kepada keluarga almarhum, “Semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan atas berpulangnya almarhum yang telah mendahului kita semua”, ujarnya.

Sebagai bentuk penghormatan dan simpatik kepada keluarga almarhum, Kapolres Labuhanbatu dan para Kapolsek se jajaran di wilkum Polres Labuhanbatu memberikan dana sosial dari Polres Labuhanbatu kepada keluarga almarhum Kapolsek Panai Tengah, Iptu H.A Silalahi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu yang di wakil Ny. Siti Mhd Taufik juga turut memberikan santunan kepada keluarga almarhum. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here