Kapolres Labuhanbatu Lakukan Antisipasi Agar Narkoba Tak Hadir di Sekolah

0
301

LABUHANBATU, issu.com – Segala upaya terus dilakukan pihak Polres Labuhanbatu untuk mempersempit ruang gerak narkoba di wilayah hukumnya. Kali ini, Kapolres AKBP Frido Situmorang SH,SIK, memilih SMA Swasta RK Bintang Timur, yang bertempat di Jalan By Pass Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, sebagai lokasi sosialisasi.

“Narkoba adalah musuh kita bersama, sudah banyak korban akibat narkoba, mari kita jauhi dan hindari,” ajak Kapolres, dalam konsep ‘Go To School’ yang diikuti ratusan pelajar di sekolah setempat, Rabu (17/7/2019).

Dalam momen baik ini, AKBP Frido kembali menegaskan agar para pelajar yang merupakan generasi bangsa kedepan, untuk tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba yang semakin masif.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas tersebut, Kapolres juga mengemukakan akan pentingnya tertib dalam berlalulintas terhadap pelajar. Dimana, saat ini pengguna jalan masih didominasi siswa- siswi ditingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), serta dinilai masih cukup tingginya tingkat kecelakaan yang terjadi.

“Dengan memahami tata cara berlalulintas yang baik dan benar, berarti kita ikut mendukung keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas,” sebut Frido.

Pada kegiatan ini, Kapolres tidak sendiri, dia didampingi Kasat Narkoba AKP I Kadek Heri Cahyadi SIK,MH, dan Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidauruk SH, serta sejumlah perwira Satuan Fungsi Lalulintas lainnya.

( bede | ndra | ic )

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here