Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Dusun Bangun Jadi, Kampung Bebas Narkoba

0
474
Labuhanbatu.issu.com – Terpilih sebagai Kampung Bebas narkoba, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Sik.MH kunjungi Dusun Bangun Jadi, Desa Sosopan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (24/10/2019).
“Kerja sama dan peran aktif masyarakat dengan Kepolisian sangat diperlukan dalam memberantas narkoba,” sebut Kapolres.
Dijelaskan Kapolres, dengan mindset yang positif, Kampung bebas narkoba akan berfungsi sebagai mana mestinya.
” Kita harus optimis dan bangun mindset bahwa  kampung kita ini bebas narkoba, supaya orang yang akan mencoba – coba akan merasa risih dan tidak mau mengunakan narkoba,” kata Kapolres, memberikan arahan dan bimbingan.
“Juga kepada orang tua harus bisa mengawasi anaknya, jangan sampai terkena dan terjerat bahaya narkoba,” ujar Kapolres.

Program tersebut, ditanggapi positif oleh masyarakat, bahkan masyarakat Dusun Bangun Jadi sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian bahwa Dusun mereka terpilih sebagai Kampung bebas narkoba dan berharap agar Dusun mereka tetap sebagai Kampung bebas narkoba.
Hal itu disampaikan Kepala Desa Sosopan, Irfan Bakti Nasution yang juga mengharapkan program tersebut berjalan maksimal sehingga keinginan masyarakat dan Polri dalam memberantas narkoba segera terwujud.
“Terimakasih pak Kapolres, Kampung kami terpilih sebagai Kampung bebas narkoba, kami sangat bersyukur, semoga apa yang kita impikan dapat segera terwujud,” kata Irfan. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here