Kapolres Labuhanbatu Ikuti dan Meriahkan HUT Ke-74 Pemkab Labuhanbatu

0
377
Labuhanbatu.issu.com – Meriahkan Hari Ulang Tahun Ke-74 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat Sik,MH ikuti jalan santai bersama ribuan peserta dari beragam elemen masyarakat Labuhanbatu.
Rute jalan santai kali ini dimulai dari depan Mapolres Labuhanbatu dan finish di Lapangan eks Pasar Baru Jalan Diponegoro Kota Rantauprapat dengan jarak tempuh kurang lebih 5 Kilometer, Minggu (20/10/2019) pagi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadis Pora) Pemkab Labuhanbatu Ade Huzaini sebagai panitia pelaksana kegiatan menjelaskan “Kegiatan jalan santai ini di ikuti ribuan peserta yang terdiri dari Kapores Labuhanbatu beserta jajaran, Dandim 0209 Labuhanbatu beserta jajaran, Bupati Labuhanbatu beserta para ASN, Ormas, Pelajar dan elemen lapisan masyarakt lainnya,” terang Kadis Pora.
“Kegiatan jalan santai ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Pemkab Labuhanbatu Ke-74. Selain giat jalan santai, berbagai kegiatan juga dilakukan seperti pelepasan event Extrem adventure trail yang di ikuti ratusan biker lokal dan tamu serta perlombaan tradisional lainnya,” lanjut Ade.
Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat Sik,MH beserta Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dan Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol.inf. Santoso melepas secara langsung ratusan Biker Extrem adventure trail kali ini.
Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini menunjukkan bahwa antara Pemerintah Kabupaten, TNI dan Polri menjaga keamanan di Kabupaten ini dengan baik.
” Dengan kegiatan seperti ini kita harapkan hubungan kerjasama antara Pemkab, TNI dan Polri serta seluruh stakeholder serta masyarakat tetap terjalin, mari bersama kita tumbuhkan dan kita tingkatkan untuk selalu menjaga keamanan di Kabupaten Labuhanbatu ini,”  kata Kapolres.
“Kegiatan jalan santai dan extrem adventure trail yang barusan kita laksanakan dan kita lepas, kita harapkan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi generasi muda, ini adalah kegiatan yang positif dari pada kegiatan-kegiatanlain yang justru menimbulkan gangguan keamanan,” harap Agus.
Untuk memeriahkan acara ini, Kapolres, Dandim dan Bupati Labuhanbatu lanjut naik ke pentas tribun utama untuk membagikan secara langsung berbagai hadiah lucky draw menarik yang sudah disiapkan oleh panitia untuk seluruh peserta dan masyarakat yang hadiri acara tersebut. (i2d)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here