Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB Lakukan Kunker Bersama Ke Kualuh Hilir

0
19

Ket. Photo : AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan Letkol Inf M Faizal Rangkuti

 


Labura | Issu.Com – Tunjukkan sinergitas dan kelompoknya dalam meningkatkan kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB laksanakan giat kunjungan kerja bersama ke Mapolsek Polsek Hilir dan Mako Koramil 02/TL Kualuh Hilir, Labuhanbatu Utara, Sumut. Senin (5/9/2022)

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) bersama tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan Dandim 02O9/LB Letkol Inf. M Faizal Rangkuti yang didampingi Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit disambut hangat dengan ritual pemberian ulos oleh Forkopimca Kualuh Hilir beserta Personil Polsek Kualuh Hilir, Personil Koramil 02/TL.

Disela kunjungan kerjanya, Kedua pimpinan institusi Polri dan TNI di tiga Kabupaten Se-Labuhanbatu Raya tersebut juga menyempatkan diri untuk memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah setempat.

“Saya dan Bapak Dandim 0209/LB berkomitmen menjaga kamtibmas di Labuhanbatu Raya. Hal tersebut kita wujudkan dengan melakukan kunjungan kerja bersama, sembari mengecek kesiapan dan kekuatan personil Polsek Kualuh Hilir dan Koramil 02/TL,” Ujar Kapolres dalam sambutannya.

Walaupun jarak yg ditempuh cukup jauh, sambung Kapolres, namun tidak mematahkan semangat untuk bisa bertemu dengan anak buah guna memberikan motifasi dan semangat dalam mengemban tugas, Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kualuh Hilir, Wadanramil 02/TL, Forkopinca Kecamatan Kualuh Hilir dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini dalam rangka menyambut kunjungan kerja mereka.

Pantauan dilokasi, dalam giat kunjugan kerja tersebut juga tampak hadir Kabag SDM Polres Labuhanbatu, Kasi Propam Polres Labuhanbatu, Pasi PERS Kodim 0209/LB, Pasi OPS Kodim 0209/LB, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny. IIn Anhar Arlia beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cab XXXVI, Ny. Indah M.Faizal Rangkuti beserta pengurus. (Id-Red)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here