Kapolres Labuhanbatu Dampingi Dir Pam Obvit Polda Sumut Tinjau Vaksinasi di Labuhanbatu

0
120

Ket. Foto : Dir Pam Obvit Polda Sumut, Kombes Pol B I Made Oka Putra bersama Kapolres Labuhanbatu saat menjauh lokasi gerai vaksin di Wilkum Polres Labuhanbatu.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dampingi Dir Pam Obvit Polda Sumut Kombes Pol B. I Made Oka Putra lakukan giat monitoring pelaksanaan vaksinasi di sejumlah gerai vaksin di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Dalam kunjungan kerjanya, Jum’at (25/3/2022), Kombes Pol Oka Putra beserta rombongan sambangi gerai vaksin yang di laksanakan Polres Labuhanbatu di Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Sembari melakukan monitoring, dalam kunjungan kerja (Kunker) tersebut Kombes Pol Oka Putra juga menyerahkan bantuan sosial dan bantuanmaterial bangunan berupa semen untuk keperluan pengembangan Masjid yang diterima langsung oleh pihak Badan Kenajiran Masjid (BKM) setempat.

Selanjutnya, Dir Pam Obvit dan rombongan melanjutkan kegiatan menuju di lokasi vaksinasi lainnya yakni di SD MIN 03 Padang Bulan, Rantauprapat yang dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada para siswa/i yang telah di vaksin.

Sekira pukul 11.30 Wib, Dir Pam Obvit Polda Sumut didampingi Kapolres Labuhanbatu kembali ke Mako Polres Labuhanbatu untuk monitoring kegiatan vaksinasi di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar menjelaskan, pengecekan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Dir Pam Obvit Polda Sumut adalah untuk memantau antusias masyarakat Labuhanbatu dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi di gerai-gerai vaksin di Wilkum Polres Labuhanbatu.

“Dalam pengecekan ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat terutama Lansia akan semakin banyak yang antusias untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi guna tercapainya target minimum 70 persen,” Tutupnya.

Hasil pantauan, dalam melaksanakan giat kunkernya, Dir Pam Obvit Polda Sumut juga di dampingi Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Drs. Hermansyah, Para Kabag, Kasat dan sejumlah PJU di Polres Labuhanbatu. (Er/Id)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here