Kapolres Labuhanbatu Cek Kesiapan Pos Pam Cegah Mudik.

0
405

 

Labuhanbatu, issu.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH laksanakan giat pengecekan kesiapan Pos Pam dan personil dalam upaya mencegah masyarakat melakukan mudik lebaran yang telah di dirikan disejumlah titik di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Minggu (3/5/2020) pagi.
Dalam giat pengecekan kesiapan Pos Pam tersebut Kapolres Labuhanbatu menjelaskan, “Pos Pam tersebut di dirikan guna mencegah masyarakat melakukan mudik atau penyekatan terhadap arus mudik yang dilakukan masyarakat pada saat jelang dan pasca perayaan Idul Fitri nanti.” Jelasnya.
Selain melakukan kelengkapan pengecekan Pos Pam dan kesiapan personil, Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran juga memberikan bingkisan kepada personil jaga. 
“Selain meninjau kelengkapan pos pam dan kesiapan personil, kita juga memberi bingkisan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Sarung tangan, makanan ringan serta minuman kaleng guna menunjang kesiapan personil dalam melaksanakan tugasnya.” Ungkap Kapolres. 
Adapun pos pam yang di kunjungi Kapolres Labuhanbatu kali ini adalah pos pam yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu Pos Pam III yang terletak di Jalinsum Dusun Aman, Kecamatan Sei Kanan dan Pos Pam IV di Jalinsum Sei Beruhur, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.
Diterangkan Kapolres Labuhanbatu, adapun pos pam yang berada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu sebanyak 4 pos yang tersebar di Tiga Kabupaten yaitu : Pos pam I di Jalinsum jl. Jend. Sudirman Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Pos Pam II di Simpang Janji Kecamatan Bilah Barat, Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Pos Pam III di Jalinsum Dusun Aman Makmur, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan Pos Pam IV di Jalinsum Sei Beruhur Kecamatan Torgamba Labusel.
Dalam giat pengecekan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu ini, juga tampak hadir beberapa pejabat penting di lingkungan Polres Labuhanbatu diantaranya Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasi Propam Polres Labuhanbatu.
Setelah giat pengecekan selesai, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Mapolres Labuhanbatu guna melaksanakan tugas lainnya.
(ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here