Kapolres Labuhanbatu Cek Keamanan Gudang Logistik KPU Se-Labuhanbatu Raya

0
169

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan lakukan giat monitoring kesiapan KPU dan Bawaslu serta melakukan pengecekan keamanan gudang logistik KPU di 3 Kabupaten se-Labuhanbatu Raya.

Selain memastikan keamanan gudang logistik milik KPU, Kapolres beserta jajarannya juga mengecek secara langsung proses penyortiran dan pelipatan surat suara yang dilaksanakan pihak KPU Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan KPU Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Deni Kurniawan berpesan bahwa pihaknya akan melaksanakan pengamanan pelaksanaan Pilkada dengan kekuatan penuh agar Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan kondusif serta mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Saat melaksanakan giat monitoring di KPU Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu juga memantau secara langsung proses penerimaan logistik berupa alat pelindung diri (APD) kelengkapan pelaksanaan Pilkada.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi juga menerangkan, guna mengantisipasi dan menjaga logistik dari kerusakan, pihaknya telah mensterilkan gudang penyimpanan dengan selalu melakukan penyemprotan anti rayap maupun mengantisipasi dari gangguan kerusakan lainnya.

“Selain memastikan logistik yang datang di semprot dengan desinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, gudang logistik juga harus disemprot dengan anti rayap dan hama pengganggu,” terang Wahyudi.

Dari hasil kegiatan monitoring dan pengecekan yang dilaksanakan dirinya dan jajaran, Kapolres Labuhanbatu menjelaskan bahwa tidak terdapat kerusakan pada surat Suara maupun Kotak suara di dalam Gudang Logistik. “semua gudang penyimpanan logistik milik KPU juga di lengkapi CCTV serta Gas Racun Api”, Papar AKBP Deni Kurniawan. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here